Belanja Murah di Internet


half price paypal shippingMau tahu tempat belanja murah online dan aman …

Ada sebuah situs baru yang menawarkan sebuah harga yang sangat murah untuk sebuah kualitas produk, dan menerima paypal sebagai alat pembayaran resminya.

www.paypalshipping.com namanya dan benar-benar merupakan situs yang masih sangat baru dan fresh, menawarkan berbagai produk dengan harga murah,dengan metode free shipping atau anda tidak dikenakan biaya sepeser pun untuk pengirima barang yang anda beli.

Contoh harganya : Kategori handphone : N97 dijual hanya $122,99 atau seharga sekitar Rp 1.200.000 ,murah bukan,bahkan sangat ,sangat murah,itu baru satu contoh .Dan benar-benar sampai dirumah .

Pengalaman saya:

Saya menemukan paypalshipping.com ini sewaktu googling 3 minggu yang lalu ,setelah melihat sejenak isi dan produk ,saya tertarik untuk membeli sebuah mainan pesawat dengan harga yang murah dan terjangkau oleh akun paypal saya,maka saya memutuskan untuk membelinya seharga $ 26,99 ( yang apabila di toko di Indonesia seharga Rp 1 juta lebih ) dan memberikan alamat pengiriman kerumah saya.Setelah menunggu sekitar 16 hari untuk pengiriman barang free shipping via hongkong ( term of use paypalshipping.com mengatakan ,untuk negara Indonesia membutuhkan waktu 12-15 hari ),saat hati mulai ragu akan kedatangan barang tersebut, esok hari datang lah pak pos yang mengirimkan paket tersebut ,dan mengatakan saya salah menulis alamat blok rumah saya, dan harus menanyakan para  tetangga saya.Maka saya pun menulis artikel ini untuk berbagi untuk para teman yang mau mebeli barang dari internet dengan harga yang murah dan terjangkau tapi dengan syarat,anda harus memiliki akun paypal dan dana paypal untuk membeli.
inilah bukti hasil pengiriman saya dari paypalshipping.com :

Contoh barang yang saya pesan :

Luamayan kan foto mainan saya diatas ???

bisa main helicopteran nih sekarang,,,,walaupun dana di Paypal berkurang, tapi kan bisa cari lagi di kategori dapat dollar gratis , bila anda belum memiliki akun paypal, klik disini

Sekian artikel yang saya maksudkan untuk saling share buat teman-teman…apabila anda memiliki usulan dan referansi lain ,harap berbagilah di form comment di bawah,,,terima kasih

Keyword : Belanja murah di internet, internet belanja murah,shopping online di internet, shopping murah di internet,belanja murah,membeli barang murah.

Tags: ,

One Trackback to “Belanja Murah di Internet”

Leave a Reply

